Monday, March 06, 2006

Happy Launching

Yipiiieeee ... akhirnya selesai juga blog yang udah lama lama gua tunggu. Yah meskipun masih ada beberapa yang mau diubah dikit. Bukan karena gak puas lho ... tapi karena pengen nyoba nyoba aja mematchingkan sesuatu :D.

Tentu saja harus bilang terima kasih sama Ibu yang satu ini, yang dengan sukarela (?) telah meluangkan waktunya untuk bikinin template. Sorry ya kew kalo beberapa kali harus berubah .... yah secara gua orangnya dinamis kan wajar wajar aja kalo keinginannya juga berubah terus :D. Anyway thanks a lot yah ..... jangan lupa ngajarin cara bikin template biar kalo ntar dah bosen bisa ganti sendiri.

Btw mata dan tangan gua masih agak agak kecapekan gara gara tes aneh tadi siang. Kebayang donk masa tengah hari bolong saat lagi puncaknya ngantuk harus nyocok nyocokin gambar kotak kotak yang makin lama makin ribet. Belom lagi test balapan ngejumlahin angka yang sekian puluh deret. Alhasil muka gua bengep nahan kantuk di ruang test :D. Yah semoga kali ini berhasil ... seperti kata peserta benteng Takeshi, Doakan saya semoga berhasil !!!

Yah cukup segini aja dulu postingan pertama ... takutnya nanti kepanjangan gara gara masih terkena EUPHORIA blog baru

1 comment:

laut biru said...

ayo etrusin blog nya