Friday, April 28, 2006

Midnight Call

Trrrttt trrrttt trrrrrt .... tiba tiba saja HP gua (yang seharusnya sudah memasuki masa pensiun) bergetar. Di layar birunya terpampang nama yang sebelum sebelumnya sudah sering tertera di situ.
" hallo ...."
hi .... lagi ngapain
" biasa, browsing browsing ga penting sambil nunggu ngantuk"
ahahahha .... browsing atau donlod felem "bagus"
" heheheh gak kok beneran browsing, kamu belom tidur"
(Kadang kadang geli juga kalo udah ngobrol ma dia, aku dan kamu menggantikan urang maneh dan gua elu wekekekek)
belom nih .... dari tadi belom ngantuk, barusan abis dari teras maen gitar sama Lia. Tapi tetep aja garing, aku kan cuman apal beberapa lagu
" ahahahah makanya kalo diajarin tuh dicatet"
kamu kesini lagi kapan? butuh gitaris nih kalo malem mulai garing heheheh
(Deg .... wah wah mulai berbahaya nih)
"wah nggak tahu nih, nanti lah aku sms aja kalo mau pulang"
........................................................................ 45 menit kemudian
kamu lagi ada masalah?
" kenapa emang?"
nada bicara kamu datar banget, kalo saja aku bisa bantu
" gak kok ga papa ..... cuman kecapekan aja kayaknya"
ya udah kalo gitu .... istirahat sana
" iya ini juga bentar lagi mo molor"
ok, thanks ya dah ditemenin ngobrol
" anytime .... "
have a nice sleep ok ..... makasih banyak buat semuanya
tutttttt tuuuuttttt tuuutttttt

Wish i could tell you the truth .....

-Midnight call few days before-



No comments: