Thursday, May 04, 2006

My Paradise

Ntah kenapa tiba tiba kepikiran masa kecil gua. Mungkin karena user lagi sepi dan yang ada pun lagi duduk manis tanpa mengeluarkan permintaan permintaan aneh hehehe. Back to my childhood ..... apa kabar ya semak belukar dan pekarangan kosong yang dulu pernah jadi kerajaan kami. Terakhir kali gua sih semuanya dah gak ada .... ada yang udah jadi rumah penduduk (ternyata dunia makin padat ya), ada yang udah jadi masjid, ada yang tiba tiba dah dikelilingin tembok tinggi.
Sometimes ..... kalo gua lagi pulang terus pas lewat tempat itu suka keingetan keajaiban tingkah laku masa kecil gua. Nyemplungin anak itik ke rumah kosong, nyeburin anak tetangga yang baru mandi ke kubangan sampah yang penuh air, nglemparin mangga yang masih mentah trus dimakan bareng bareng, dorong dorong pohon pisan cuma karena pengen metik beberapa buah yg udah mateng.
Yah semuanya dah gak ada .... tinggal kenangan yang tersimpan rapi di dalam sini. Benar benar masa kecil yang menyenangkan, makanya gua kadang kadang sedih banget kalo ngeliat anak kecil jaman sekarang. Kurang gerak .... karena dikekang oleh pelem pelem kartun yang jumlahnya bejibun, seperti halnya emak emaknya yang dikekang sama sinetron bikinan Ram Punjabi si perusak bangsa.
Ah jadi pengen maen paintball lagi ... lho kok? Iya ... kan terakhir maen paintball gua dah kaya anak kecil. Guling gulingan di semak semak, cuman beda nya kali ini bawa senjata yg lebih bagus. Tapi tetep aja kena nya sama sama sakit, kalo dulu pake ranting pohon sekarang pake peluru cat hahahaha. That's my paradise ... what about yours?

No comments: